-->

Jumat, 06 Januari 2012

Diperbudak Sabtu n Minggu

Bagi semua orang yang single tentunya sabtu dan minggu adalah hari yang bahagia : having fun, hang out, nge-date, ato apalah pokoknya yang asik-asik bersama temen or orang yang dikasihi : bisa keluarga / pacarnya. Itu mereka yang punya banyak temen dan punya pacar.

Lah untuk gue? Tragis banget alias ngenes banget. Weekend di isi untuk nyuci baju + nyetrika + beberes kosan, layaknya ibu rumah tangga yang disibukan dari hasil keluarganya. Kalo cewek sih wajar mengerjakan itu semua, nah kalo gue? Ampun dah!!! Pekerjaan yang membuatku malas aja.

Memang sih ngekos itu kita sendiri yang ngerjain. Bisa juga kalo masalah nyuci + nyetrika diserahin ke laundry. Tapi bagi gue, itu harus dikerjakan sendiri, dan dimaklumi karena gue ngekos makanya kudu irit!!!

Paling-paling kalo rasa malas menghujam jiwa raga, gue tinggalan aja sih cuma kalo begitu bisa-bisa makin numpuk + kamar acak-acakan ditambah baju yang bersih habis. Pernah suatu ketika seperti itu sampe-sampe CD gue bener-bener kayak kaset ampe makenya side A n side B!!!!



Ngenes sih, mau nggak mau gue harus ngerjain tugas-tugas kosan gue. Mau kapan coba? Karena weekdays, gue kerja ampe sore dan punya waktu wat itu semua cuma di akhir pekan. Ya wis-lah monggo.

Mungkin gue akan jadi sedu sedan kalo diputerin lagunya Caca Handika yang judul lagunya Angka Satu, persis banget!!! Tapi sedikit bedalah karena gue sedang ngejar cewe ;)

Jadi.... Yah seperti ini kegiatan weekend gue... Moga aja ada perubahan dan beri kekuatan.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

kosan gue!!