-->

Jumat, 06 Januari 2012

Kopi Darat

Jumat pagi, prepare wat ketemuan sama one of list names on my contact BBM. She is a girl from Jakarta.

Sebelumnya sih udah dari minggu-minggu kemarin cuma karena masalah waktu kita yang sama-sama sibuk jadi kagak bisa-bisa wat meet n greet.

There's any stories kenapa gue kopdar ama dia... You're sure what you find on my mind. But please don't speak up by your mouth and only on you heart. Ceritanya cukup parno / lucu juga (bisa dibilang seperti itu) oleh gue.

Mungkin dan insya allah, I hope that it'll be happening setelah sholat jumatan, secara gue ini a boy and I'm moslem.

SETELAH SHOLAT JUMAT
Ternyata sehabis sholat jumatan belum datang. Tetapi sekitar pukul jam satu lewat akhirnya dia datang bersama atasannya. Gue juga datang ama senior rekan kerja.

Adalah hajatan dari senior rekan kerja ama dengan atasannya.



Kami makan Sate Maranggi di Hutan Jati di Purwakarta.....
Perbincangan dari kerjaan, gue dan dia... Dan akhirnya gue menyimpulkan dia orangnya asik dan ramah. Kagak jaim waktu kenalan.

Namun sayang pertemuan begitu cepat hingga mereka balik lagi ke Jakarta dan kami juga harus balik lagi ke Bandung.

It's so short time for us....
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

kosan gue!!